AcARa PulaNg Kantor

Gw biasanya pulang dari kantor jam 5an dan nyampe ke rumah jam 6an, biasanya abis solat magrib dan menunggu makan malam gw liat acara di TV, dan acara di TV yang skrng lagi gw sukain tuh 3 biji

1. Upik Abu dan LAura

Buset deh pilem ini bener2 gokil, apalagi dengan yang namanya cinta laura dengan gaya bicara yang dibarat-baratin,dan sikapnya yang muanjaaaaa abis, coba deh loe bayangin masa kemah di hutan masih sempet-sempetnya pake krim malem udah gitu sempet2an pake masker putih pula, itu kan kacau banget. Yang ada dia malah mirip ama setan hahahahahahaha

2. Pelemnya Baim (klo ga salah judulnya cinta SMA)

Jujur di pelem ini gw cuma pengen liat baim, buset deh tuh anak lucu banget, padahal masih 2 taun gitu anaknya, tapi itu anak pinter ama lucu banget jadi gemes, duuuhh pengen deh punya anak gitu (cieee naluri calon kebapakannya udah tampak neh hehehehee)

3. Acaranya RUBEN,IGUN ama Eko

Klo ini karena kegokilan Ivan gunawan dan sahat ruben onsu, hahahahahahahhaha jadi yang ada gw selalu ketawa klo liat mereka

3 thoughts on “AcARa PulaNg Kantor

Leave a Reply

