MaKanan nyammie…..

Tempat makan di jakarta paling gw suka

1. Es krim Ragusa (ini deket gambir, yang paling gw suka itu banana splitnya, rasanya mantep cuma kelemahannya rame banget tempatnya jadi mesti antri gitu bete deh)

2. Nasi uduk deket jatinegara (sambelnya seh yang paling enak, trus ada petai ama jengkolnya juga secara ini kan makanan favorit gw hehehehehehe)

3. Bakmi Golek (sebenernya awal2 gw ga begitu suka, cuma karena uwak gw klo ada tamu pasti di bawa ke bakmi golek jadi mau-ga mau gw jadi suka deh ama bakmi golek)

4. Soto Kudus deket kantor ( Ini soto awalnya gw tau dari subiyanto subiyanto, secara dia dulu suka PDKT gitu di situ, tapi begitu nyobain dan enak, jadi nya keterusan deh hehehehehe)

5. masih banyak seh sebenernya cuma gw lupa euy hehehehehehe

2 thoughts on “MaKanan nyammie…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s