My Work Part 2

Teknologi 2G sendiri emang udah mature banget seh, mungkin itu alesan operator untuk tetep memilih untuk expand jaringan 2G dibandingkan dengan 3G, selain itu juga jaringan 2G mungkin lebih profitable di bandingkan dengan 3G kli yah secara di kampung gw juga (kuningan jawa barat), itu belum ada 3G jadi orang-orang masih tetep menggunakan 2G.

barusan baca detik.com itu katanya pengguna telkomsel udah nyampe 50 jutaan, coba deh klo dipikir2, misalnya 1 orang menghabiskan 5000 aja perhari, artinya dalam 1 hari telkomsel mendapat pemasukan sebesar 250 milyar, gila yah gede banget, mungkin ini kli yah yang menyebabkan pasar telekomunikasi di indonesia masih sangat menggiurkan untuk para investor dari luar negeri.

Secara gw juga bukan bekerja di perusahaan indonesia alias merupakan perusahaan asing, jadi sebenernya ini sendiri udah menunjukan klo pasar telekomunikasi di indonesia itu sangat sangat menggiurkan. Untungnya hal ini berbanding lurus juga dengan karyawannya (http://priandoyo.wordpress.com/2007/02/26/survey-gaji-swa-2007-oil-telco-tertinggi/) sebenernya gw ga yakin juga seh dengan survey itu, karena banyak faktor lain yang berhubungan dengan gaji itu.

Cuma kembali lagi dengan kerjaan gw, kerjaan di telco ini, khususnya bagian gw, terkadang cukup mempunyai tanggung jawab yang lumayan besar, memang seh tanggung jawab ini berbeda dengan para dokter yang langsung berhubungan antara hidup dan mati, namun kerjaan gw itu lebih kepada memikul tanggung jawab untuk menjamin bahwa komunikasi itu tidak terganggu secara komunikasi kan sekarang udah menjadi kebutuhan primer manusia. Sekarang gw liat temen2 gw yang masih kuliah(cth: Galih UPI) dia rela loh ga makan demi voucher untuk pacaran hahahahahahaha peace Lih….. Cuma ya itu tadi, komunikasi skrng udah merupakan kebutuhan primer manusia banget

Bersambung……….

Leave a Reply

