My Work…Part 1

Ceritanya mau narcis neh, bercerita tentang keseharian gw di kerjaan.

Gw bekerja di salah satu vendor telcom di Indonesia, kerjaan gw cukup banyak kegiatan fisiknya di bandingkan non-fisik (ups itu dulu dink :D) dan sangat banyak sekali jalan2nya hehehehehe. Di kerjaan gw ini terbagi2 lagi menjadi beberapa bagian dan kebetulan kerjaan gw adalah menghandle salah satu operator telekomunikasi di Indonesia.

Yang gw suka dari kerjaan gw adalah teammates gw, yups temen2 gw. Ada banyak banget temen2 yang kerja bareng ama gw tapi yang paling funky alias gokil adalah sahat hutajulo (sahathutajulubo.blogspot.com). Dia itu half engineer half artist,the one and only in Ericsson Indonesia.

Berbeda dengan engineer yang lain, temen gw yang satu ini pokoke ngartis banget lah, (oh iya dia mirip banget loh ama Ruben onsu hahahahahaha) baju2 dia selalu fashionable, udah gitu doi seneng banget nyanyi dangdut jadi jelas kan dia itu artis banget.

udah ah kok malah jadi ngomongin sahat yah hehehehehe

Balik lagi ke topic,

Gw udah kerja ampir 2,5 tahun di perusahaan ini, dan selama itu gw semakin yakin klo yang namanya teknologi itu ga pernah mati alias selalu berkembang. Waktu awal2 gw kerja di perusahaan ini itu lagi booming yang namanya 3G. Udah gitu selang berapa lama muncul HSDPA (3,5G) trus nti apalgi gitu… Ya gpp seh kan jd banyak kerjaan buat gw hehehee Cuma klo dari pengamatan gw sekilas kayaknya tetep aja tuh yang namanya 2G (GSM) tetep yang paling unggul, semua operator berlomba2 untuk expand jaringan 2Gnya.

Bersambung ……

4 thoughts on “My Work…Part 1

  1. Ndra, maen ke blog gw dong.. hehe. Sekedar tips nih.. mending tulisan “sahathutajulubo.blogspot.com” dibikin link aja di atas namanya Sahat. Jadi orang lain yg baca tinggal click, langsung pindah ke blog Sahat.

  2. To sahat: Dasar Ruben Onsu gila…….
    To Anto : itu kan gara-gara nesta ga maen (ngeles mode on)
    To taufan : thanks infonya, iya sering kok gw masuk blog loe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s