TuGas Akhir gw

Cieee…Makalah gw ada di Internet

Duuuhhh agak Ge eR neh gw, barusan gw lagi baca-baca tentang SIP-I yaitu protocol ISUP yang menggunakan SIP, trus gw google deh dan ternyata ada makalah gw lohhhhh dan itu masuk ke TSSA

Padahal jujur gw aja ngeblong banget tau skrng tentang SIP, trus yang ada gw malah bingung klo nti ada orang yang nanya2 SIP ke gw, orang skrng aja gw malah googling lagi nyari pengertiaan SIP itu apa, Ups tapi intinya bukan itu dink, intinya adalah pekerjaan yang kita anggap biasa itu ternyata dibutuhkan oleh orang lain sebagai bahan bacaan atau acuan atau apapun itu deh, jadi alangkah baeknya klo kita bisa bagi2 ilmu kita kepada orang lain karena yang namanya ilmu itu klo semakin kita banyak bagi maka akan semakin banyak juga yang akan kita dapatkan

Leave a Reply

