080808

Ada yang percaya angka cantik????

Beberapa orang/kalangan percaya bahwa beberapa angka memiliki keberuntungan yang lebih dari angka lainnya?? Naah klo para pembaca gimana??

Klo gw sendiri ga begitu percaya tuh ama yang kayak gituan tapi klo kakek ama nenek gw percaya banget loh dengan hari baek, cuma emang ada yang namanya hari buruk???😀 Yang gw percaya adalah ANGKA BAGUS hehehehehe kan bagus tuh klo kita punya acara di tanggal 080808, jadi klo ada apa2 itu akan mudah di inget, Jadi……

Yang mau jadian,

Yang mau ngelamar pasangannya,

Yang mau putus (ups ini mah yang ada malah sakit:(( )

Atau yang abis putus dan mau PDKT ama someone??buruan deh sahat (ups sori hat ketulis hehehehehe)

5 thoughts on “080808

  1. @Sahat:
    PDKT.. duuh indah nian, masa2 itu. Mudah2an kalo dah jadi, bisa langgeng yah Hat. Biar kayak indra, dkk. Dan jangan lupa, kita2 yg turut mendoakan dan mendengar kabar baek ini, diundang makan2 dong! Bakmi GM juga boleeehhh…………

    @Indra:
    Gimana kalo 080808, masih kalah ma 060606 (disingkat 666) angka setan tuh … hehehe. Atau masih inget ngga, ramalan menjelang 9-9-1999… ada yang bilang dunia kiamat lah. Aya2 wae!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s