Gen FM

Salah satu kegiatan gw dipagi hari dan yang menemani gw dengan setia dlm perjalaNan dari rumah ke kantor adalah mendengarkan yaNg namanya Radio. YUps.. Radio, ga tau mengapa gw merasa ada yang berbeda aja klo gw mendengarkan lagu-lagu di radio dibandingkan dengan mp3, hampir semua lagu2 baru gw punya seh (cieee belagu banget yah) secara gw tiap minggu denGan rutin mengunjungi ITC Kuningan/Ambassador untuk membeli DVD or MP3, jadi gw selalu up to date dunk hahahahaha narcis banget yah😀 Naah tapi gw merasa ada yang beda aja, klo gw denger di radio itu selalu gw ga pernah bosen,cuma klo di mp3 itu paling gw puter 2 atau 3 kali udah bosen deh, tapi klo radio ga pernah bosen tuh.

Sebenernya gw sendiri seh yang kegeeran, gw berpikir klo ada lagu yang gw suka diputer di radio, gw selalu berpikir seperti ini

“Wah ternyata lagu gw juga ternyata digiali orang-orang yah”

“Wah ternyata seleranya sama tooohhh”

Jadi selalu ada adegan-adegan yang memicu adrenalin gw begitu sang DJ mau puter lagu gitu di radio, sambil menebak-nebak, gw mempersiapkan suara dan goyangan gw deh.

Annnnndddddddd

Begitu lagunya di puter, yang da gw nyanyi2 sendiri deh, pokonya Gw berasa AFGAN banget deh gw, ya klo ga berasa kayak Craig David banget deh gw :)))))

Naah ada 3 radio yang sangat gw suka yaitu

– GEN FM

– hard rock

– mustang (secara paling deket freknya ama hard rock)

Cuma setelah meninmbang, memilih dan memutuskan akhirnya gw memilih GEN FM, soalnya lagunya oke -oke deh. Intinya…. Hiduppppp Radio Terutama Gain FM

2 thoughts on “Gen FM

Leave a Reply

