Milan, Man Utd and Persib

Gw bener-bener suka yang namanya 3 Klub di atas, pokoknya klo ada pertandingan tim tim itu gw pasti usahain nonton, cuma nasib-nasib tim tim itu berbeda, oke kita bahas satu persatu yah

– Manchester United ( Man Utd), sebuah klub sepak bola yang melahirkan pemain pemain terkenal such as David Beckham ama Christiano Ronaldo, taun lalu man utd berhasil menjuarai liga inggris ama liga champions. Di 2 kejuaraan itu semuanya mengalahkan chelsea (salah satu klub yang gw ga begitu suka semenjak kedatangan roman abramovich), sehingga taun lalu man utd lumayan bagus prestasinya

– AC Milan, klub sepak bola TERHEBAT, TERKUAT, TERKEREN, TERMANTEP, TERCANTIK PERMAINANNYA, pokoknya semua-semuanya deh, especially Alessandro Nesta (sama kayak nama gw kan :D) cuma taun lalu milan kurang beruntung sehingga tidak memperoleh piala apa-apa.

– Persatuan Sepak Bola Bandung (Persib)

Naah inilah klub sepakbola yang gw suka karena alesan primordial (kesukuan), secara asal gw dari jawa barat maka gw suka banget yang namanya persib. Pertama kali liga indonesia launch “INILAH JAWARANYA, PERSIB BANDUNG” cuma akhir-akhir ini karena kurangnya pemain berkualitas, prestasi persib juga menukik tajam namun fanatisme penggermar persib tetep besar walaupun apa yang terjadi.

Gw berharap seh taun ini taun kejayaannya MILAN, MAN UTD dan Persib dengan merebut LIGA INGGRIS, FA CUP, PIALA LIGA DAN PIALA CHAMPIONS (MAN UTD), kemudian MILAN merebut LIGA ITALIA, PIALA ITALIA DAN PIALA UEFA dan terakhir Persib akan mengawinkan gelar PIALA DJI SAM SOE INDONESIA dan INDONESIAN SUPER LEAGUE.

FORZA MILAN, MAN UTD DAN PERSIB…..

2 thoughts on “Milan, Man Utd and Persib

Leave a Reply

