PaTah HatI

Gara-gara tadi nulis s*HA* yang lagi patah hati, jadi kepikiran pengen nulis yang namanya patah hati deh, naah para pembaca pernah ga yang namanya patah hati??? Klo gw sendiri pernah seh, klo ga salah seh itu pas gw kuliah. Jadi ceritanya tuh gw dulu pacaran dengan seorang wanita (ya iya lah emang ane apaan suka ama cowo :D) dan hubungan itu udah mau serius banget ampe ke pernikahan (cieee padahal masih kuliah tuh tapi ternyata kita mesti putus. Putusnya gara-gara yang namanya Long DIstance Relationship (gwnya di bandung dan dianya di Semarang), waktu itu karena sama-sama belum dewasa, jadinya yang ada kita pacaran itu marahan mulu dan ga percayaan gitu deh

Pas abis Putus, itu emang kerasa sakit banget, klO kata Meggie Z seh POKOKE LEBIH BAEK SAKIT GIGI DARIPADA SAKIT HATI Hahahahahaha Dangdut banget yah :p

Cuma yang namanya Allah itu emang adil, selalu ada hikmah tersembunyi dari semua keputusan itu, gw bersyukur baNget dengan kejadian itu gw meNjadi lebih dewasa, lebih bisa menahan emosi dan bahwa lebIh bisa mempercayai orang dan hasilnya….

JRENNNNGGGGGG

JRENNNNGGGGG

Gw jadian lagi dengan pacar gw itu, bahkan menjadi istri gw deh sekarang hehehehe

3 thoughts on “PaTah HatI

  1. kesian banget yah si s*HA*. Semoga dia baik-baik aja ya ‘ndra. Dan makin ganteng walaupun sekarang dia udah ganteng banget. (Yah.. jadi narsis banget gini gua)

  2. Memori masa lalu nih. Syukurlah kamu sudah mendapatkan apa yang terbaik bagi dirimu dan keluargamu, baik sekarang maupun di masa depan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s