TelKomSEL TriO Kwek-kwek

GarA-gara ini

https://indranesta13.wordpress.com/2008/08/06/dedikasi-gw-buat-kantor-gw/#comments

Prim’s Says:
August 6, 2008 at 4:56 pm e

Patner trio kwek2 di tsel project. Baik banget,,,sering bantuin gw kerja. Side jobnya main PS ama nonton Indovision,,,*piss cep
Gw jadi inget lagi masa-masa awal banget gw pegang yang namanya Media Gateway (MGw), Jadi ceritanya dulu itu gw termasuk anak2 EFF yang masuk ke PT. Ericsson Indonesia, selama beberapa bulan gw mendapat yang namanya in class training, dan setelah itu gw terjun ke yang namanya project. naah First Official Project gw adalah handle 3G telkomsel, buset deh bayangin dunk waktu itu gw masih bau kencur, pokoknya deg-degan deh, dan di situ gw satu tim yang namanya Prima Widyaputri (temen EFF gw jua) dan Yulianto Wibawa (senior gw di kampus), btw (prim & YuL, kapan seh sebenernya loe mau merit, buruan napa, tinggal nunggu apalagi coba???)

Back to topic,

Naah ternyata Gw,prima ama Yulianto itu masih baru semua pegang node ini, pokoknya kocak n tegang abis deh, mana udah di kejer target gitu, pokoknya stress tingkat tinggi (Ampe yang Namanya prima pernah nangis jam 1 malem hahahahahahahaha), dan pernah lagi stress-stres gitu, ada salah satu bos kita yang bernama Om Roy Nugroho ngasih Julukan kita Trio Kwek-Kwek yang akhirnya selama 1 tahun di telkomsel project akhirnya semua mengenal kita bertiga dengan sebutan trio kwek-kwek😀

Ohya ada yang seru tuh di Awal-awal project tsel, jadi dulunya Prima ama Yulianto itu ga ada Yang tau klo mereKa pacaran, naah suatu saat pulsa gw abis, padahal gw membutuhkan lumayan banyak pulsa untuk berkomunikasi dengan orang-orang telkomsel, naah waktu itu Yulianto pinjemin HapeNya dia gitu secara hapenya dia nomernya Telkomsel, trus yang bikin gw kaget (GW INGET BANGET yang INI) abis gw solat isya, hape yUli berdering dan mendapat sms gini, “Yang, kamu dah makan belum. Jangan lupa maem yah. Love u say” dan kagetnya gw ternyata itu nomernya prima, hahahahahahahahahaa besok-besoknya gw cela-cela mereka deh, tapi akhirnya mereka juga publish ke public tentang hubungan mereka dan mudah2an dalam taun ini/taun depan mereka bisa naek ke pelaminan (ciee gw sok tau banget yah)

Yaah itulah sekilas info yang namanya trio kwek-kwek di telkomsel project hehehehehe

3 thoughts on “TelKomSEL TriO Kwek-kwek

  1. Pingback: Kesalahan besar tim Cina dan Manusia « Indra Gunawan’s Weblog

Leave a Reply

