Weekend Husband Club

Pernah mendengar istilah itu???

YUps itu artinya untuk para pria yang sudah bekeluarga berkesempatan untuk berjumpa dengan istrinya hanya di waktu sabtu minggu.

Kultur kerja di PT. Ericsson Indonesia yang mostly meng”sunnahkan” para pegawainya untuk travelling dari satu kota ke kota lain, menyebabkan terkadang waktu untuk bercengkrama dengan keluarga itu berkurang. Namun hal ini biasanya disiasati oleh beberapa karyawannya (sebenernya gw termasuk seh hehehehehe) untuk membiarkan istrinya tetap berada di kota lain (outside jakarta). Salah satu contoh /panutan gw itu pak Budi Budiman ama Rudi, mereka itu ampe skrng bertemu keluarganya hanya pada saat sabtu dan minggu.

Naah gw sebagai salah satu new comer, sebenernya awal-awal cukup sedih namun setelah beberapa lama jadi terbiasa juga dan mungkin untuk setaun kedepan akan tetap seperti itu, karena kondisi istri yang sedang hamil muda sehingga gw berpikir lebih baik istri gw tinggal bersama orang tuanya dulu jadi banyak yang menjaganya.

Trus tadi gw ngobrol ama temen gw namanya Erfansyah nampaknya bakal join juga ke klub ini hahahahahhaha secara dia ama calon istrinya berbeda tempat tinggal gitu deh. Yaaah pokoknya semangat deh fan, asik kok klub ini😀 Kangennya nambah gede…..

So klo menurut para pembaca gimana neh yang namanya weekend husband??

7 thoughts on “Weekend Husband Club

  1. emang dah tuntutan zaman kali ya ndra ?? apa tuntuan kerja di NDI ??
    gw juga bingung neh, gimana yah kalo dah kawin ntar ?? masa musti join ama ni club ??
    tapi yg sekarang gw lebih binggung lagi ko belum ada juga ya yg mau gw ajakin kawin ?? heuheu..
    ampe Erfansyah bilang co ganteng cuman ada 2 pilihan playboy ato g gay, jadi gw yg mana dong ya ?? kalo gay g lah..takut dimutilasi bo..klo playboy ???

    out of topic : boss gw mang gila..kapan ya dia bikin ni blog ?? secara dia kan sibuk banget gitu loh dengan dedikasinya buat E///😉

  2. To erfan : Ga da ospek, yang ada loe harus traktir kita kita aja hahahaha
    To Nara : Kayaknya tuntutan kerja di NDI deh, yawda loe join aja group ini??
    btw erfan bilang loe ganteng?? Wah jadi curiga neh ama erfan, dulu dia bilang sayang ke ARYA skrng bilang loe ganteng, jangan-jangan ACDC tuh anak (hahahahahaha damai fan),
    ngomong-ngomong geuning ge er pisan nar, siga anu ganteng wae mane teh hehehehehehe tapi bener dink si nara ieu teh, sempet jadian sareng rerencangan abdi oge namina R***H* *C (edited) HAhahahahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s