Antara Kangen Band dan RAN

Kemaren waktu nonton indonesia idol gw cukup tertarik melihat penampilan dari RAN, keliatan banget klo mereka udah terbiasa nyanyi, udah gitu besoknya gw liat di infotainment tentang profile dari RAN, ternyata mereka memang udah dari dulu gitu menyanyi dengan teknik vokal yang baik dan secara mereka juga orang berada tampak bahwa studio tempat latihan mereka cukup lengkap peralatannya.

Naah kemudia gw melihat yang namanya KANGEN BAND, sebuah grup band yang cukup melejit belakangan ini. Ada hal menarik untuk band ini, semua personil kangen dahulunya mengalami kondisi hidup yang cukup berat, ada yang mesti berjualan cendol, ada yang jadi calo, ada yang jadi pedagang asongan dan berbagai pekerjaan lainnya yang mungkin sebagian memandang rendah pekerjaan itu.

Tapi yang namanya nasib tidak pernah ada yang tau, Kangen band berubah from no one to someone, from zero to hero pokoknya berubah 180 derajat deh. Mereka sekarang sudah cukup berada dan segi finansial maupun dari segi popularitas.

Namun…………….

Ada fenomena menarik antara 2 group band ini, RAN dipercaya sebagai group band kalangan pemuda/pemudi gaul, semua ABG berteriak histeris ketika RAN tampil diatas panggung, dan penampilan fashion mereka juga selalu modis. Pokoknya tipikal Anak muda gaul jaman sekarang deh, while yang namanya kangen band sayangnya ga pernah mendapatkan hati dikalangan pemuda/pemudi gaul, mereka merasa bahwa

“iiiihhhh kok band tuh ga keren banget seh personilnya”

“ih norak deh band itu”

“ihh kampungan banget deh”

Pokoknya mereka ABG gaul, merasa Kangen Band itu ga gaul banget deh, dan ketika gw perhatikan ‘INDONESIAN IDOL” acara pencarian bakat terbesar di Indonesia TIDAK PERNAH MEMANGGIL KANGEN BAND SEBAGAI BINTANG TAMU. Padahal penjualan album kangen band itu cukup besar deh kayaknya. Fenomena apakah ini????

Klo gw pribadi seh, Gw enjoy kok denger lagunya KANGEN BAND, bahkan gw berhasil memaksa istri gw untuk menyukainya hehehehehehe Karena gw selalu mendokrin istri, KANGEN BAND itu simbol perjuangan, sebuah retorika hidup untuk tidak pernah menyerah pada keadaan hidup, tetap berjuang, karena hidup itu bisa BERUBAH. WE CAN CHANGE OUR LIFE IF WE WANT

One thought on “Antara Kangen Band dan RAN

  1. Lu berhasil banget ndra mendoktrin istri lu secara diakan belon sadar sampe sekarang, klo cuman buat nyukain kangen band mah kecil lah.. =))

Leave a Reply

