Dosen/Mata KuliAH Killer

Waktu dulu kuliah, ada yang namanya mata kuliah yang sangat ditakuti oleh seluruh mahasiswa subjur telekomunikasi di kampus gw, mata kuliah itu namanya ANTENA.

Udah tau mata kuliahnya killer, eh ternyata dosen yang ngajarnya juga killer. Pokoknya serem deh, berikut beberapa ucapan dia yang masih gw inget

– Ceritanya temen gw datengnya telat, trus dia mau masuk mata kuliah beliau, trus dosen gw ngomong gini

“Silahkan tutup pintunya DARI LUAR”

tapi temen gw agak-agak bego gitu deh, dia tutup pintunya dari dalem, trus dosen gw bilang gini

“Saudara tidak paham perkataan saya yah, saya bilang tutup pintunya dari LUAR, kalo belum mengerti juga mendingan saudara kembali lagi ke TK aja yah”

Hahahahahahaha sebenernya gw pengen ngakak seh, cuma gw kasian plus takut juga ama temen gw itu n takut di keluarin juga😀

– Ujian mata kuliah ini biasanya langsung dinilai saat itu juga begitu selesai ujian, dan kita bisa langsung tau nilai kita gitu, naah suatu waktu ada 3 orang temen gw yang mendapat nilai 0 (nol), yups secara mata kuliah dia itu susah banget kli, temen gw yang namanya Tommi (master banget gitu di telkom radar) pernah dapet 5 deh klo ga salah, naah trus dosen gw bilang gini

“A, B, C (menyebutkan namanya temen gw) anda mendapat nilai nol untuk ujian kali ini, anda sebenernya mahasiswa bukan?? Klo cuma untuk dapet nilai nol, saya suruh TUKANG RUMPUT untuk masuk kelas ini, tulis nama juga akan mendapat nilai nol,jadi apa bedanya anda dengan tukang rumput??”

Hahahahaha serem banget yah dosen gw itu, super duper killer deh, gw aja dapet C mau ke D kali, secara nilai gw 52,5 dan batas C 51, 9 (inget banget gw soalnya hampir gw lulusnya jadi taun 2006 klo gw dapet D)

Naah klo pembaca gimana?? Punya namanya dosen atau mata kuliah killer ga??

4 thoughts on “Dosen/Mata KuliAH Killer

  1. Dulu sama temen gw dijawab balik…

    “Hlah?? saya mau diajar Bapak apa diajar TUKANG RUMPUT juga sama…..sama2 dapet nilai nol.” =D
    (Tp temen gw cuman berani bisik2 gt deh ngomongnya….huahahaha)

  2. Iya deh pada selamet yah yang antenanya dapet A or B, salut-salut, gw seh cuma dapet C, tapi IPK gw tetep oke tuh hehehehehe (narcis mode on)

Leave a Reply

