PanGgilan SayaNG

Biasanya klo kita pangil pasangan kita dengan nama kesayangan seperti

“sayang”

“honey”

“darling”

Naah klo keluarga indra gunawan, punya julukan sendiri tuh

Gw panggil istri gw JAMAN

JAMAN ini artinya manja, secara dia lagi hamil muda dan tampak manjaaaaaa banget, jadi klo dia lagi keluar manjanya gw selalu bilang kenapa JAMAN??? :p

Naah istri gw panggil gw CABIDUT

Asal muasal kenapa gw dapet panggilan ini adalah gara-gara pipi muka gw cukup chubby gitu deh😀 dan berat badan gw (baca perut gw) skrng lebih gendut disebelum gw nikah, jadinya skrng gw dipanggil CABIDUT, cuma akhir-akhir ini gara-gara ada salah satu acara di TPI yang namanya “Mencari Bintang Dangdut”, sekonyong-konyong istri gw mengganti istilah cabidut itu menjadi CAlon BIntang dangDUT (CABIDUT) hahahahahaha

Salah tuh istri tercinta gw, yang ada tuh gw CABIPOP (calon bintang pop) secara kan AFGAN aja belajar nyanyi ama gw gitu deh (again narcis mode on)

Naah klo pembaca punya julukan/panggilan sayang ga untuk pasangannya??

One thought on “PanGgilan SayaNG

Leave a Reply

