TuLIsan di TrUK

Dalam perjalan pulang kemaren gw melihat Tulisan di truk yang cukup bikin gw tersenyum, ada 4 tulisan yang gw inget kemaren

“Kutunggu JandaMu”

“Ayah Pulang, Mamah Basah”

“Aseli 3 Rut (Asli ti Garut = asli dari garut)”

“Supir PoreFer (maksudnya supir forever kali yah)”

Apa mobil gw juga gw tulis-tulis kali yah, jadi tulisan

“Suami Sabtu-Minggu”

Kayaknya keren tuh HAHAHAHAHAHAHAHA

4 thoughts on “TuLIsan di TrUK

  1. Itu yang nulis sopir porefer pasti orang sunda yah, secara kan sunda ga bisa ngomong f atau v bisanya cuma P hahahahahaha

  2. hehe lucu jg topiknya mas..
    gw tambahin mas,gw pernah liat tulisan di truk waktu liwat kircon
    “muatanku tak seberat rindumu”
    “serupa tapi lain rasa”
    hahaha…

  3. Toek nanang: Iya mas, salah satu kerjaan gw klo pulang ketemu istri itu liatin tulisan-tulisan di truk, lucu aja ngebacanya, konyol abis deh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s