Cita-Cita

Dulu kan ada lagu gini

Klo ga salah yang nyanyinya enno lerian deh

“Cita-cita ku ingin jadi presiden”

“Cita-citaku ingin jadi orang pinter”

Pokoknya cita-citanya pengen jadi orang yang berguna deh intinya. Sebenernya cita-cita gw juga waktu kecil itu pengen jadi tukang insinyur, pengen jadi kayak Pak B.J Habibie, dan alhamdullilah skrng udah tercapai.

trus kenapa gw nulis ini???  Ya gw pengen nunjukin ke semua orang tentang cita-cita gw,bahwa gw sebenernya bercita-cita jadi presiden direktur. Jalan untuk menuju kesana sebenernya udah gw rintis loh, sebagai bukti adalah skrng gw udah menjadi salah satu head of group, berikut adalah petikan email penunjukan gw sebagai head of sebuah group

From:     Arief Hidayat
Sent:    Friday, January 19, 2007 6:04 PM
To:    GID/N/G_Member@gozip.com
Cc:    R**a*** R**a*** (edited) ; Moch Nursetyobudi ; M Erwien Abdurachman ; Arief Hidayat ; Indra Gunawan ; Abdullah Abdullah ; Subiyanto Subiyanto ; Prima Widyaputri ; ‘mnoorbudi@yahoo.com’; ‘prima.widyaputri@gmail.com’; prima_widyaputri@yahoo.com;
Subject:    Network Gozip Management  – Organizational Announcement

ORGANIZATIONAL ANNOUNCEMENT

Effective  1 January 2070

M. Erwien Abdurrahman is assigned as Head of Gozip Research&Development Section (GID/NG/GC), Reporting to Head of Network Gozip Management.
Moch. Nursetyobudi is assigned as Head of TIKTOK FOOD Section (GID/NG/T), Reporting to Head of Network Gozip Management.
Indra Gunawan is assigned as Head of PlayStation Implementation Section (GID/NG/PC), Reporting to Head of Network Gozip Management.
Prima Widyaputri is assigned as Head of Reporter&OutSite Section (GID/NG/RC), Reporting to Head of Network Gozip Management.
Subiyanto is assigned as Head of Java Language Section (GID/NG/JC), Reporting to Head of Network Gozip Management.

Please join us in wishing them all the best in their new assignment.

Arief Hidayat                                                                              Abdullah
Head Of Human Resource Network Gozip Management             Head of Network Gozip Management

HAHAHAHAHAHAHAHA KOCAK BANGET YAH, Ini salah satu kerjaan salah satu team mates kantor gw yang paling oke

5 thoughts on “Cita-Cita

  1. Toek abdul : Masih punya dul, ini pas gw mau rapihin outlook gw ada email-email gini, gw pikir sayang klo di buang mendingan masukin ke blog HAHAHAHA

Leave a Reply

