Humor.com

Barusan liat-liat tulisan humor.com, gw jadi pengen pelestin beberapa joke gitu yang ada di sana

http://ketawa.com/humor-lucu/det/4687/lolly_lolly_apa_yang_bikin_muntah.html

LOLLY, Lolly Apa yang Bikin Muntah?

Category: Teka-Teki Lucu

Lollyatin aja tokai.
Klo gw mau bikin gini:

LOLLY, Lolly Apa yang yang selalu dinanti pegawai **do*** pas ATP??

Lolly** PM gw :))
HAHAHAHAHAHAHA kayaknya yang ketawa cuma **do**t core project aja deh secara banyak yang gw edited gitu kata-katanya

2 thoughts on “Humor.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s