Belajar Menulis

Semenjak gw bikin yang namanya blog, gw jadi merasakan bagaimana perasaan para penulis buku, penulis naskah pelem atau penulis syair lagu walaupun dalam skala yang lebih kecil, gw yakin mereka pasti bangga deh klo hasil karya mereka dinikmati orang banyak, atau dalam bahasa komersialnya hasil karya mereka menghasilkan jutaan dollar, seperti contohnya J.K Rowling sang pengarang buku Harry Potter, beliau pasti bangga sekaligus jadi kayak dengan hasil karya dia yang bisa di nikmati oleh semua orang.

Naah untuk skala yang lebih kecil (baca blog), gw sebenernya membagi beberapa kategori orang menulis blog:

– Kumpulan orang gila hits

– Kumpulan orang haus comment

– Kumpulan orang yang don’t care dengan semua statistik

Klo gw jujur termasuk kelompok 1 dan kelompok 2 HAHAHAHAHA

Secara yang namanya komen atau hits itu bikin gw semangat,artinya orang-orang membaca dan “mungkin” menikmati tulisan-tulisan gw. Dan jujur susah loh bikin artikel yang bisa membuat orang-orang berkunjung memberikan komentarnya. Makanya sekarang gw mencoba membuat banyak artikel dulu deh, yang penting orang-orang bisa menikmati tulisan gw ini.

3 thoughts on “Belajar Menulis

  1. To Sahat : Benar, pokoknya mode cuek aja deh gw juga, yang penting gw bisa mengembangkan bakat menulis gw yang ternyata sekeren pramoedya ananta noer😀

Leave a Reply

