Reuni SMA

barusan baca email milis sma gw, disitu ada pertanyaan

“Kapan mau reunian”

Details emailnya seperti ini:

— On Tue, 8/12/08, Supriadi Assirbuni <sjannissary@ yahoo.com> wrote:
From: Supriadi Assirbuni <sjannissary@ yahoo.com>
Subject: Re: [smunsacirebon] Kapan ya bakal ada reuni alumni 2001? atau saya ga tau info
To: smunsacirebon@ yahoogroups. com
Date: Tuesday, August 12, 2008, 11:42 PM
Yo wesss… sperti biasa aje kumpul2 abis lebaran gituh😀 ….

Nah Fahmi bisa jadi koordinatornya deh.. Ya kan Mi ?

hehehehe….

br//supri

——-

Sebenernya ada pertanyaan neh ;

“Kira-kira kapan sebaiknya waktu yang tepat untuk reunian??”

Gw tau seh sebenernya ga ada batasan waktu kapan mesti reuni, cuma klo misalnya neh gw skrng angkatan 2001, kira-kita setelah berapa taun kah sebaiknya reuni di selenggarakan??

Yang gw maksud disini adalah yang formal yah, klo cuma kumpul-kumpul buka puasa seh itu namanya kumpul-kumpul hehehe

OHYA jadi lupa,

Untuk para alumni SMA 1 Cirebon yang belum ikut milis tapi pas nyari di google dapet URL ini (again gw narcis yah hahahaha) dan tertarik untuk KUMPUL-KUMPUL, nti kasih komen aja yah kira-kira kapan, nti di atur deh acaranya

2 thoughts on “Reuni SMA

  1. Dl pernah reuni SMA cuman jarak 3 th dr kelulusan. Hasilnya ‘gak bgt’ deh… Tampang temen2 msh sama & rata2 ceritanya msh sama…hahaha
    Lebaran bsk mo ada reuni lg, nah jaraknya udah 12 th dr kelulusan…pasti seruuuuu…

  2. Toek Lintang : Iya bu, saya juga pengennya gitu, jadi nti tuh reuni ga cuma kumpul-kumpul, tapi sekalian juga bagi-bagi kerjaan atau proyek klo bisa seh hehehehe

Leave a Reply

