Statistik

Setelah tepat 1 minggu gw bikin yang namanya blog gw semakin menyadari ternyata susah banget untuk menginspiring people, maksudnya apa??Gini loh, gw udah bagi 2 kategori besar untuk artikel yang gw bikin, yaitu humor dan non-humor (non-humor ini gw masukkan artikel yang mengajak seseorang untuk berbuat sesuatU). Oke deh kita langsung realnya aja

Artikel yang mendapat respon yang sangat baek di blog ini adalah

Top Posts

It’s me, it’s Indra Nesta Gunawan, 56 views

Daily Activity (Narcis Mode On), 43 views

My work Part 3, 42 views

Semuanya itu mode humor yah, while untuk artikel-artikel seperti

1. Nasionalisme

2. Green…green…green…

Itu bahkan dikit banget loh yang viewnya,  boro-boro komen yang liat aja dikit, padahal ada makna implisit dalam artikel itu, yaitu gw mengajak pembaca untuk memiliki jiwa nasionalisme dan semangat untuk memiliki keperdulian lingkungan..

Naah disini gw semakin mendapat kesimpulan bahwa gw itu belum bisa untuk inspiring people to do something, hanya…. disini gw memiliki sebuah argumen, bahwa gw mesti membuat artikel yang inspiring tapi dengan mode humor. Jujur ini bakalan sulit banget loh menurut gw, cuma gw mesti berusaha, karena gw pengen jadi “indra Gunawan the inspiring people”

4 thoughts on “Statistik

  1. satu hal yang selalu gua yakini dalam menulis blog ‘ndra,

    sedikit (yang liat) bukan berarti tidak ada, dan sedikit yang liat bukan berarti tidak ada yang terinpirasi ‘ndra.

    mereka mungkin tidak memberi komentar, tapi percaya aja, kata-kata yang lu haturkan pasti merasuk ke hati pembaca blog ini perlahan demi perlahan.

    tenang aja, lu mungkin gak sadar, tetapi banyak orang di luar sana yang akan terhenyak lewat tulisan loe ndra. all come back to our motivation, as it is good, the fruit shall be good also.

    Btw maksod lo: “Indra Gunawan the Inpiring Person”? Gua jadi inget Nick Fujivic.

  2. Toek sahat : iya seh hat, makanya gw skrng punya metode baru, untuk hal-hal yang agak berat-berat gw mesti menunjukan dengan foto gw yang sedang melakukan kegiatan itu, jadi kesannya gw ga omong doank
    Btw sapa tuh nick fujivic??

Leave a Reply

