Cinta 2 Sejoli

Cinta tidak mengenal batas

Batas waktu, batas ruang, batas jarak, bahkan beberapa batas lainnya yang ga bisa gw katakan karena alesan SARA😀, semua itu kan hilang, dan yang ada hanya cinta cinta dan cinta……

Beberapa cinta timbul karena pandangan pertama (love at the first sight), namun beberapa malah timbul perasaan cinta karena sering bertemu (Witing Tresno Jalaran Sokokulino -bener ga yah gw nulisnya??-), Cuma diantara keduanya gw ga tau deh yang mana yang akan membuat cinta sejati?? Atau sebenernya cinta sejati itu memang ga ada??

naah gw punya beberapa contoh kasus;

– Waktu SMANSA, gw punya temen yang namanya Pebi Kurniawan dan Muniroh, naah mereka jatuh cinta karena sering bertemu, yang akhirnya timbullah perasaan cinta itu….

namun…Cinta mereka akhirnya kandas tuh (Berarti cinta karena sering bertemu tidak bisa menimbulkan cinta sejati dunk)

– Waktu Kuliah, gw punya temen B*** dan D***, dua orang itu bener-bener mencintai seseorang loh,Temen gw yang bernama D*** setelah putus cinta dengan kekasihnya pun masih cinta kepadanya. namun itu hanya bertepuk sebelah tangan..

Tidak jauh beda dengan temen gw B**** yang langsung jatuh cinta dengan RAH*** temen kuliah gw juga namun berbeda jurusan, dan cinta kedua temen gw itu ampe skrng TIDAK PERNAH LUNTUR loh, berarti itu masuk CINTA SEJATI ga pembaca??

– Waktu kerja, salah satu pasangan paling fenomenal di E** adalah EPri*** dan E***wib, Pasangan yang berduet di project T*** dan merupakan sahabat karib gw ini, jatuh cinta ketika masih dalam 1 department (walaupun skrng berbeda department tetep cinta tuh), penuh liku-liku yang mereka hadapi dalam perjalanan mereka. Namun mereka bisa menghalaunya,bahkan taun ini akan melanggengkan pernikahannya. Sebenernya gw pengen posting FOTO mereka berdoa berdua, cuma mereka berduanya ga mau tuh, jadi ya terpaksa deh dicancel..Dan gw berharap mudah-mudahan cinta sejati mereka akan lanjut sampai akhir hayatnya….

– Skrng-skrng ini, salah satu team mates gw (baca : My work part 3) sedang kesengsem dengan salah satu temen EFF2, pokoknya team mates gw ini LOVE AT THE FIRST SIGHT, dia ga bisa lupain temen EFF2 gw ini semenjak dia ketemu dengannya. Dan sampai skrng masih mengharapkan cinta….. naah apakah ini cinta sejati???

Pokoknya gw berharap mereka yang sedang merajut cintanya, bisa melawan semua hambatan percintaan mereka untuk menunjukan cinta sejati mereka, seperti

– Rangga dan Cinta di Ada apa dengan cinta

– Romeo and Juliet

– Indra dan Rani ….CIeee gw narcis yah (biarin aja deh, percintaan gw juga penuh liku-liku ko :D)

Pokoknya untuk para pembaca dan pasangannya,

Semoga berbahagia dengan pasangannya yah……Temukanlah Cinta SejatiMu..

8 thoughts on “Cinta 2 Sejoli

  1. Serius lo ndra si B*** jadian sama Rah*** ????

    Kalo beneran, bener2 huebat si B*** tuh, punya keberanian g cuma koleksi foto doang kaya olive di pelem jomblo😀.

    Koreksi ndra, yg bener “Witing Tresna Jalaran Saka Ra Ana Sing Liya” :)) :))
    Ini semi valid loh😛

  2. toek erfan : Koreksi neh, yang tertulis di artikel gw adalah “B**** yang langsung jatuh cinta dengan RAH*** ” Jadi bukan jadian antara B dan RAH itu, tolong di inget yah😀
    btw thanks koreksinya, gw ga begitu tau bahasa jawa halus soalnya😀

  3. Iya nih…gw gak ngerti nih…pembicaraannya lokal…=D
    leave a clue dong (emangnya kalo dikasih clue, gw tau gitu orangnya…=D )

  4. yang di bwh ini aku tau ndra..

    “- Skrng-skrng ini, salah satu team mates gw (baca : My work part 3) sedang kesengsem dengan salah satu temen EFF2, pokoknya team mates gw ini LOVE AT THE FIRST SIGHT, dia ga bisa lupain temen EFF2 gw ini semenjak dia ketemu dengannya. Dan sampai skrng masih mengharapkan cinta….. naah apakah ini cinta sejati???”

    pokoknya siap mendukung…

    hidup gosipp… :))

Leave a Reply

