OST (Original Sound Track)

OST atau yang lebih dikenal dengan “lagu yang dinyanyiin di pelem loh” merupakan salah satu elemen penunjang keberhasilan suatu pelem, bahkan ga jarang lagunya lebih abadi dibandingkan dengan pelemnya itu sendiri.

OST yang gw inget sangat fenomenal menurut gw

– Ada Apa Dengan Cinta

Lagu AADC yang dinyanyikan melly guslaw dengan si pendatang baru erik, cukup fenomenal pada saat pelem ini launching, cuma klo menurut gw pelem ini emang fenomenal banget deh. Semuanya mantap, pelemnya oke, musiknya oke, pemainnya oke (secara dian sastro gitu loh) POkoknya mantep abis deh.

Bahkan pasangan Rangga dan Cinta akhirnya menjadi romeo dan juliet versi indonesia, menggantikan Ratna dan Galih (pasangan muda fenomenal jaman 80an), pokoknya dulu pas AADC, every couple want to be like them

– How do I live

www.youtube.com/watch?v=RFnD3uwKHag

udah di dengerin lagunya??

Lagu ini jaman gw SD ama SMP gitu, cuma menurut gw juga fenomenal tuh kayaknya, soalnya gw berkesan banget pas denger lagu itu.

– My heart will go on

Hahahaha klo untuk yang ini kayaknya ga perlu gw kasih contoh yah,semua orang tau kan lagu ini.

Yups TITANIC, one of the most romantic holywood film,sedih banget deh, kayaknya dari awal ampe akhir ga ada seneng-senengnya deh, sediiiihhhhh terus, tapi pelem ini klo menurut gw emang fenomenal juga seh..

– Kuch kuch hotta hai

YUps ini pelem india, salah satu dari 2 pelem india favorit gw, yang satunya kabhi kushi kabie gam (ga tau deh bener ga tulisannya neh hehehehe), Lagu ini klo menurut gw juga terkenal banget tuh..

Liriknya klo ga salah gini deh

Tumpha seae

Yu mus korae

Tumnena ja neh ya

Abetil segae

(HAHAHAHA gw sok toy banget yah ama bahasa india, gw yakin tuh tulisan gw salah semua klo kata orang india seh😀 )

Naahhh itu OST-OST yang menurut gw fenomenal, gimana klo menurut pembaca?? Ada yang fenomenal lagi kah???

One thought on “OST (Original Sound Track)

Leave a Reply

