Vendor atau Operator

Ups…. Topik ini merupakan topik yang pasti banyak menimbulkan kontroversi karena banyak dan pro kontranya, tapi…..

Marilah kita lihat dari sisi positifnya, siapa tau kita bisa saling share pengalaman/pendapat atau apapun mengenai hal ini

……

…..

Pertama kali lulus dari kampus gw pada taun 2005, gw sempat dihadapkan pada pilihan yang sulit, bukan sulit seh sebenernya tapi lebih kepada kemanakan langkah gw ini akan gw bawa setelah bekerja.

Yups dilema itu adalah apakah gw bekerja di vendor atau operator???

jujur itu merupakan pilihan yang sulit gw pilih, dua-duanya sama sama agus namun gw harus memilih, hanya yang namanya manusia itu terkadang tidak bisa berjalan sesuai rencana, waktu itu gw mengapply ke salah satu vendor yang skrng bergabung menjadi N*N, dan ternyata Allah berkehendak lain, yups gw ga diterima di perusahaan itu, kemudian gw mencoba apply ke operator, dan ternyata gw masuk tuh….

Namun emang dasar yah, gw di operator itu hanya sekitar 6 bulan, untuk kemudian masuk ke perusahaan gw skrng ini, yang hampir mau 3 taun.

Naah gw sebagai orang yang pernah bekerja di operator dan vendor, melihat bahwa sebenernya vendor dan operator itu memiliki hubungan simbiosis mutualisme

Yups hubungan saling menguntungkan,
Jadi sebenernya tergantung dari kitanya sendiri sebenernya mau pilih yang mana, tapi percaya deh, semuanya itu bakal sukses kok klo emang kita ngejalanin dengan sepenuh hati profesi itu

Leave a Reply

