Work Smart Not Work Hard

Yups…..

Itu adalah slogan gw, kita boleh bekerja keras, cuma inget, jangan terlalu workaholic yang bahkan bisa berpengaruh buruk dengan kesehatan kita

Kemaren gw baca-baca blog pak armin tentang kesehatan dan bekerja, ternyata bener tuh klo work hard terkadang suka bisa berpengaruh buruk dengan kesehatan kita, klo mau baca detail baca deh artikel ini Vonis

Dahulu tuh gw selalu bekerja keras, work hard (baca deh Daily activity gw) Namun seiiring berlalunya waktu dan ajaran dari senior gw,akhirnya gw berusaha untuk mengikuti ajaran senior gw (Bang YW) Dan memang gw cukup merasakan manfaatnya

Kehidupan gw lebih teratur dengan semakin bisanya gw mengatur waktu, yups itu kuncinya time management, gimana caranya kita bekerja namun tetep bisa ngeblogšŸ˜€ tapi pekerjaan bisa selesai dengan baik dan bahkan hasilnya memuaskan (ciee narcis banget yah gw)

Yoi….

Ayo kita belajar untuk memanage waktu, time management, Pasti hidup lebih indah, atau klo kata iklan seh

“ENjoy Aja….”


One thought on “Work Smart Not Work Hard

  1. Mengatur waktu atau diatur oleh waktu, sama-sama membutuhkan seni manajemen yang canggih. Umumnya kita telah diatur oleh waktu, karena waktu hadir jauh lebih dahulu dari kelahiran kita. Masalah nya timbul karena waktu tidak bisa kita atur, dia terus berjalan (tik-tik-tik), makanya kita mengenal : kehabisan waktu, kekurangan waktu, ngga punya waktu, dst.

Leave a Reply

