Kerja Sampingan Pegawai

Buset deh,hari gini emang yang namanya perencanaan keuangan itu perlu kali yah, seperti yang udah di bahas di mana-mana,uang yang kita punya itu bisa aja di investasikan

seperti disini

http://taufan.wordpress.com/2008/06/12/investasi-dan-pilihan2nya/

Atau malah bisa dibikin jadi modal usaha, emas de el el

http://priandoyo.wordpress.com/category/life-transition/entrepreneurship/

Cuma ya itu dia, semuanya kembali kepada kita, jika ingin melakukan sesuatu itu ya harus dipikirkan untung ruginya, klo gw seh cenderung bisnis, kayak skrng ya lagi nyobain bisnis plastik.

Pokoknya nti gw punya cita-cita, usaha plastik gw akan menguasai pasar di BANDUNG, CIREBON, KUNINGAN, TEGAL dan MAJALENGKA.

Cuma ya skrng seh masih kecil-kecilan, tapi gpp dink

Klo kita punya kemauan, PASTI ada jalan………………….

AYOOOOOOOO

MULAILAH BERUSAHA….

7 thoughts on “Kerja Sampingan Pegawai

  1. Toek taufan : Sebenernya bisnis yang jalanin istri gw seh, soalnya dia banyak waktu kosong, cuma skrng-skrng ini gw juga turut campur dalam bisnis ini soalnya udah lumayan kerepotan euy istri….Managementnya gimana yah??? Gw masih kecil seh belum berupa PT atau CV jadi masih bisa management kekeluargaan😀

  2. Toek Jugo : Gw lebih ke plastik bekas sih go, targetnya seh gw mau usaha plastik gw ini setelah maju adalah mengolah plastik bekas ini jadi biji plastik, trus di ekspor deh keluar negeri…. Gw ada kenalan tuh yang usaha tutup plastik air mineral, loe berminat??

Leave a Reply

