Perjalanan 2009-2011

Hmm ternyata blog ini mengalami kekosongan dari tahun 2009-2011 yah?? baru sadar ternyata saya selama itu mencampakan blog ini hehehe

Banyak banget hal yang terjadi dalam periode tersebut, suka duka dan segala macam problem dan rintangan udah kita (indra, rani dan naumira) jalani, Ups saya lupa klo naumira mungkin belum lahir ketika tulisan terakhir ini di publish, wajar aja seh itu sekitar 2008an and naumira lahir taun 2009.

Yups itu 2009 adalah kelahiran putri kami tercinta Hasna Naumira, She is the best i ever had klo meniru kata2 Vertical horizon seh, but it’s true. Setelah punya anak, anda akan merasakan sensasi yang berbeda, tanggung jawab yang berbeda dan itu saya alami sekarang.

Taun 2009, milestone terbesarnya adalah saya mempunyai Hasna Naumira, sedangkan tahun 2010 yang lalu milestone yang cukup besarnya adalah saya pindah tugas ke kuwait. Yups, pindah ke suatu negara yang tidak pernah saya kunjungi sebelumnya, namun itulah hidup selalu ada tantangan dan saya memberanikan diri untuk mengambil tantangan itu. Prinsip saya lebih baik saya gagal memcoba daripada saya tidak sama sekali. Keputusan ini sampai sekarang saya berpikir ini keputusan terberani yang pernah saya ambil, namun saya merasa keputusan ini tepat kok, at least sampai saat ini.

Berkerja di luar negeri, berumah tangga di luar negeri, buat saya itu priceless, dan saya sangat menikmati kehidupan kemandirian ini. dan inilah skrng saya berada, di salmiya kuwait.

Oke cukup untuk 2010, untuk 2011 sendiri saya mempunyai milestone yang lain, saya ingin mencoba peruntungan saya di negara lain, loh kenapa???apakah saya ga betah di kuwait??

bukan

bukan itu jawabannya

Cita-cita saya ketika saya bekerja di Ericsson Indonesia adalah suatu hari nanti saya ingin bekerja di PLM/PDU, untuk teman2 yang asing dengan istilah itu mungkin bisa saya jabarkan sedikit. jadi PLM/PDU adalah organisasi di ericsson dimana suatu product itu di develop atau dimaintenance, jadi analogi mudahnya seperti ini, klo skrng ini saya hanya bisa memperbaiki suatu jaringan telekomunikasi, dengan saya bergabung di PLM/PDU saya malah bisa membuat jaringan tersebut. Oke mungkin analoginya tidak 100 persen seperti itu, namun kurang lebih seperti itu.

Naah persyaratan masuk ke PDU/PLM ini cukup sulit, dan tidak sembarang orang bisa masuk kesana, saya menyadari ketika saya merencanakan hal ini, mungkin orang-orang akan berkata “ah si indra terlalu tinggi cita-cita”,”gila loe masuk PLM, susah banget kali, kagak mungkin masuk loe”

Oke saya juga menyadari akan hal ini,cuma ga ada salahnya toh bercita-cita. At least saya punya tujuan dalam kerja ini, saya ingin suatu saat saya bisa berada disana dan membuktikan bahwa orang indonesia juga bisa bersaing dengan orang2 dari negara lain. Cuma apakah saya bisa atau tidak bergabung ke sana?? mungkin hanya waktu yang bisa menjawabnya

Leave a Reply

