Negeri Impian…. Bagian Keduabelas…..

Disclaimer : Kesamaan atau kemiripan nama dalam cerita merupakan imajinasi penulis, tidak ada unsur kesengajaan atau “teasing” jika ada yang mempunyai nama yang sama

Tanpa terasa waktu sudah menunjukan pukul 9 malam.
Dua gelas kopi joss sudh indra habiskan selama indra berada di angkringan ini.
Badan indra cukup merasa lelah, namun tampak raut muka bahagia terpancar dari wajah indra.
yups, indra akhirnya sanggup menyelesaikan satu buku tentang sejarah Majapahit.
Indra tidak sabar untuk segera datang ke menuliskan apa yang sudah indra baca ini.
Menurut indra, proses penemuan negara majapahit ini sangat menyenangkan dan menegangkan, dan indra ingin membagi pengalaman ini kepada masyarakat Indonesia di Swedia.

Kurang lebih 15 menit perjalanan dari tempat angkringan ke hotel tempat indra menginap sekarang. Indra menyiapkan bath tubs tempat indra akan membersihkan badannya.
Berendam di air hangat ditambah Jasmine aromatherapy dan bath salt sepertinya akan memulihkan semangat dan stamina. Begitu pikir indra….
Kurang lebih 10 menit indra mempersiapkannya dan akhirnya bath tubs pun siap dipergunakan indra untuk melepas kepenatan dan memulihkan stamina

aromaterapi bath tub

Lagu Come away with me dari norah jones menemani suasana berendam indra.(wah ketahuan deh gw klo mandi gimana hahaha)

http://www.youtube.com/watch?v=aBKcKQHZXks

setelah berendam di airhangat dan pijatan lembut “bath salt” cukup memulihkan stamina dan pikiran indra.
Pikiran yang fresh siap membantu Indra untuk memvisualisasikan buku sejarah majapahit yang sudah indra selesai baca.

Laptop HP pemberian kantor segera dibuka, segelas teh hangat berada disamping laptop untuk menemani selama indra menulis buku ini.

Working Desk

Jari jemari lentik indra mulai menari di papan ketik komputer(hahaha najis banget ga seh jari gw lentik wkwkwk gpplah biar hiperbola dikit)

Indra pun mulai menulis sejarah Majapahit…….

“Kisah Majapahit dimulai pada tahun 2019, pada tahun inilah tonggak sejarah Majapahit dimulai”
“Penemuan negara majapahit sendiri, jika anda pernah membaca tentang Atlantis City krangan Plato, kurang lebih seperti itulah Majapahit sebelum ditemukan oleh Kapten Erro Kurniawanto dan Gatot Perdana Raharja”
“Penjelasan mengenai kapten Erro dan Gatot akan dibahas lebih lanjut dibagian selajuntnya”

Atlantis_City_part1

neptune-reef-2[6]

Begitulah Indra memulai penulisan mengenai sejarah majapahit. Gambar-gambar yang diperoleh dari internet cukup membantu indra untuk memvisualisasikan bagaimana Negara majaphit ketika masih berada di bawah lautan.
Petualangan dua sahabat bernama Erro dan gatotlah yang menemukan negara fenomenal ini. Sebetulnya mungkin terlalu berlebihan jika hanya Erro dan gatotlah menemukan majapahit, karena sebetulnya mereka berdua bisa menemukan Majapahit dikarenakan ekspedisi Pertomono.
Ekspedisi ini dimulai ketika Pertomono memenangkan kontrak eksplorasi blok Cepu.
Awalnya ekspedisi ini tidak menghasilkan sesuai yang diharapkan, jumlah minyak yang tersisa di blok cepu ternyata hanya tinggal 2 tahun, padahal asumsi ketika kontrak di tanda tangani adalah 2o tahun. (wah buset deh, ketipu dunk neh pertomono. Mudah-mudahan ketipunya bukan karena suap Pushtun atau Uzbek yah wkwkwkw)
Rasa malu akibat misscalculation mengenai cadangan minyak ini membuat para petinggi pertomono memerintahkan Erro dan Gatot untuk mencari lokasi eksplorasi lainnya.
Mereka tidak boleh pulang jika belum berhasil menemukan lokasi baru untuk eksplorasi ini.

Hari demi hari terlewati, bulan demi bulan dilalui, bahkan dua tahun sudah dijalani para awak kapal team Erro. (hiperbola banget ga seh gw)
Rasa putus asa sudah meliputi seluruh awak kapal, dan ketika telegram dikirimkan ke kapal pusat pertamina bahwa mereka sudah tidak sanggup melanjutkan,
Mereka sangat terkejut ketika mendapat jawaban dari kapal pusat
“Maaf, kapal anda Sunny sudah tidak terdaftar di list kapal kami”(Kapal Sunny adalah nama kapal yang dikapteni oleh Erro Kurniawanto selama ekspedisi/eksplorasi blok Cedu.
“Menurut catatan kami, kapal sunny sudah dianggap hilang 1 tahun yang lalu”
Jeder jeder……
bunyi kilat seperti merepleksikan suasana batin kapal error, mereka tidak menyangka semua jerih payah mereka tidak dianggap oleh pertomono.
Erro bener-bener merasa sangat kecewa, namun alih-alih melakukan bunuh diri(hehehe lebay banget seh), erro menyusun rencana yang sangat brilian
Erro : kawan kawan, saya tahu kalian semua kecewa, Namun disaat kecewa yang harus kita lakukan adalah bangkit dan berusaha lebih keras. Saya tahu ini lebih mudah di ucapkan daripada dilakukan, untuk itulah kita harus mencobanya, karena kita adalah orang yang beda, orang yang sanggup bangkit setelah jatuh, orang yang akan selalu berjuang,karena kita adalah…..

BANGSA INDONESIA SEJATI…….

Mendengar ucapan kapten Erro, membakar semangat seluruh awak kapal, sehingga seluruh awak kapal kemudian berteriak

HIDUP INDONESIA… HIDUP INDONESIA…….

Ucapan dari Erro membakar semangat dari para awak kapal, sekarang mereka bertekad untuk membuktikan diri bahwa mereka adalah awak kapal yang sanggup bangkit setelah ditimpa kesusahan demi kesusahan. Itulah mentality terbaik dari bangsa Indonesia.

Mencoba untuk bangkit, hanya itu tekad para awak kapal, mereka tidak pernah menyadari bahwa pulau yang sebentar lagi mereka temukan adalah harta karun dunia(one piece) atau Negara Impian.

Negara yang akan menjadi penguasa dunia………..

Mereka pun singgah di kota terdekat untuk membeli kebutuhan selama pelayaran, mereka menghabiskan semua uang mereka untuk membeli perbekalan, mereka tahu bahwa misi ini akan sangat panjang sehingga mereka hanya bisa mempersiapkan sebaik mungkin.

Barang-barang yang sudah dibeli kemudian di simpah ke Kapal Sunny, dan ketika semua barang-barang sudah bersedia…

One Piece

Kapten Erro pun berkata : “Apakah anda semua siap???”

Seluruh awak kapal : “Siiiiiaaaapppp kapten”

Lets GOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOo……………………..

Petualangan Kapten Erro dengan sekitar 500 awak kapalnya segera dimulai. Negara impian sudah menanti mereka, menanti mereka yang tidak mudah menyerah menghadapi kesulitan, menanti mereka yang memiliki tekad kuat, menanti mereka yang berjiwa baja….

Bersambung………

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s